PSI Kota Jayapura gelar aksi donor darah sambut HUT ke-6

Papuaunik, – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Jayapura menggelar bhakti sosial donor darah guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 tahun, di kompleks perumahan Gelanggang II Expo, Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua, Jumat.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesa (PSI) Kota Jayapura, Danial S.Kom disela-sela acara donor darah yang sedang berlangsung mengatakan aksi itu adalah salah satu dari rangkaian menjelang Hari Ulang Tahun PSI yang ke-6 tahun atau tepat pada 16 November  2020,  dengan melibatkan seluruh simpatisan, pendukung Partai Solidaritas Indonesia, Pengurus DPC se-kota Jayapura dan juga masyarakat di sekitar wilayah kelurahan Waena.

“Ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan memperingati hari ulang tahun PSI yang ke-6 tahun jadi kita lakukan aksi donor darah,” katanya

Politisi Partai Solidaritas Indonesia tersebut juga mengungkapkan, kegiatan donor darah ini juga di lakukan serentak di seluruh DPD se-Indonesia.

Dalam kegiatan itu, antusias masyarakat untuk mendonorkan darah sangat tinggi, target donor darah yang di gelar PSI mampu terkumpul lebih dari 50 kantong.

“Mengingat stok darah di PMI saat ini telah menipis sehingga kegiatan ini di sangat membantu orang-orang yang membutuhkan dan juga membantu menambah stok darah PMI,” imbuh Danial.

Naek Sahala selaku Ketua DPC PSI Heram dan juga koordinator HUT PSI di Kota Jayapura juga menambahkan “Selain donor darah, PSI kota Jayapura juga akan melakukan beberapa kegiatan lainnya seperti penanaman pohon, bersih-besih rumah ibadah, pemberian bantuan kepada guru dan lainnya,” katanya.

Partai Solidaritas Indonesia sendiri di bentuk pada 16 November 2014 atau 6 tahun lalu, dengan menujuk Grace Natali mantan presenter televisi ternama di tanah air sebagai Ketua umum hingga kini.(PSI/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

36 + = 40