Polisi amankan tiga pemuda pemilik narkotika jenis ganja

Papuaunik, – Personel Polsekta Abepura bersama tim Patroli Samapta Polda Papua berhasil menangkap tiga pemuda karena kedapatan memiliki dan menyimpan narkotika jenis ganja di seputaran BTN Skyline Kotaraja Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Rabu dini hari.

“Dari tangan ketiga pelaku MY (23), R (21) dan PM (16), tim gabungan juga berhasil amankan 4 paket ganja ukuran besar, 1 paket ukuran sedang dan 1 paket ukuran kecil,” kata Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK

Menurut dia, penangkapan ketiga pelaku berawal dari informasi dari tim Patroli Samapta Polda Papua yang saat itu sedang melaksanakan patroli.

“Setelah mendapat informasi tersebut saya bersama piket jaga mendatangi TKP selanjutnya mengamankan ketiga pelaku beserta barang bukti ke Mapolsek Abepura, ” ujar AKP Clief.

Kapolsek menduga ganja tersebut akan diedarkan di wilayah kotaraja dan sekitarnya lantaran barang bukti ganja saat ditemukan berbagai ukuran ada yang besar, sedang dan kecil.

“Ketiga pelaku beserta barang bukti kini telah di serahkan ke Sat Resnarkoba Polresta Jayapura Kota guna melakukan pengembangan lebih lanjut, ” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polresta Jayapura Kota Iptu Julkifli ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa polsek Abepura telah menyerahkan ketika pelaku berserta barang bukti 6 paket ganja yang ditangkap dini hari tadi.

“Kini ketiga pelaku telah berada di Mapolresta guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik dan kasus ini akan kami kembangkan asal asul barang bukti tersebut didapat, ” Pungkasnya. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + = 19