Tokoh agana dan adat di Supiori diajak sukseskan pilkada

Papuaunik, – Para tokoh agama dan adat di Kabupaten Supiori, Provinsi Papua, Minggu diajak untuk sukseskan pemilihan kepala daerah (pilkada) Setempat yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Demikian ajakan tersebut mengemuka ketika

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE bersama pejabat terasnya melaksanakan anjangsana ke para tokoh agama dan adat setempat.

“Dalam rangka jelang pelaksanaan pilkada, saya sebagai Kapolres Supriori melakukan anjangsana kepada tokoh agama dan tokoh adat,” katanya.

Kegiatan itu, kata dia, merupakan salah satu agenda penting untuk menciptakan pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Supiori.

“Yah, tentunya saya mengajak para tokoh agama dan tokoh adat agar mengajak masyarakat menciptakan pilkada yang aman dan damai.

Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati saat melaut dimana saat ini cuaca kurang bersahabat,” katanya.

Selain itu, kata dia, warga diingatkan soal pandemi corona atau COVID0-19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M plus 1T yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun.

“Kami juga memberikan bingkisan dan masker kepada para tokoh, sebagai bentuk kepedulian Polres Supiori,” katanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 4