Sonny Wanimbo Resmi Pimpin DPRD Kabupaten Tolikara

Papuaunik, – Sonny Wanimbo yang merupakan Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) akhirnya ditetapkan menjadi ketua Definitif untuk memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolikara, periode 2019-2024.

Penetapan itu dilakukan melalui mekanisme persidangan resmi dewan yakni, melalui Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Tolikara periode 2019- 2024, di Sentani pada Kamis (5/11/2020) kemarin.

Sonny Wanimbo dalam sambutan perdananya menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayaakan dirinya menjabat sebagai ketua, sekaligus berterima kasih kepada konstituen yang telah memilih dirinya menjadi wakil rakyat.

“Terima kasih buat teman-teman anggota dewan yang mempercayakan kami memegang palu sidang untuk melaksanakan sidang-sidang dan rapat-rapat paripurna di waktu yang akan datang,” kata Sonny Wanimbo disela-sela sambutan perdananya.

Ia berharap, perlunya dukungan dan kerjasama dari semua anggota DPRD Kabupaten Tolikara dalam melaksanakan tugas-tugas kedewanan. sebab disadari, tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari sesama anggota dewan maka tugas-tugas akan terbengkalai.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 42 = 52