Polres Jayapura distribusikan bantuan 1.600 paket sembako dari Kemenparekraf RI

Papuaunik, – Bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) sebanyak 1.600 paket dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,(Kemenparekraf) RI yang tiba di Kabupaten Jayapura itu resmi didistribusikan oleh Polres Jayapura kepada masyarakat di tujuh distrik yang ada di Kabupaten Jayapura.

Sebelum menindaklanjuti bantuan tersebut, Kapolres Jayapura, AKBP Viktor Dean Mackbon langsung menyerahkan sembako secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas untuk di Distribusikan bagi para pekerja Parekraf terdampak COVID-19 di wilayah Kabupaten Jayapura pada Selasa (3/11/2020).

Kapolres Jayapura, AKBP Viktor Dean Mackbon mengatakan, pelepasan dan penyerahan paket sembako yang merupakan bantuan Pemerintah dalam hal ini Kemenparekraf RI dikemas dalam kegiatan apel bersama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Jayapura.

“Bantuan ini diterima khusus bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yakni para pengusaha pariwisata, pelaku wisata dan pelaku usaha yang terdampak COVID-19,” katanya.

Menurutnya, bantuan ini dinilai sangat bermanfaat sebab sangat membantu warga yang terdampak penyakit virus corona. Penyaluran akan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebab mereka yang mengenal warga masyarakatnya, sehingga bisa tepat sasaran.

“Kami berharap, bantuan ini juga sebagai wujud kepeduliaan pemerintah kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura terutama bagi mereka yang terdampak virus corona,” tambh dia. (Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

33 + = 39