Polisi Sarmi bantu Dinas Pariwisata bagikan bantuan COVID-19

Papuauni, – Bertempat di Mapolsek Sarmi Kota telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan COVID-19 dalam rangka membantu Dinas Pariwisata, Kabupaten Sarmi kepada beberapa warga di tengah pandemi virus corona.

Kasat Binmas Polres Sarmi AKP Mumuh mengatakan para Bhabinkamtibmas Polsek Sarmi Kota sengaja membantu kegiatan positif tersebut untuk menolong warga ditengah pandemi corona.

“KBO Sat Binmas Polres Sarmi Bripka David Waum dan para Bhabinkamtibmas Polsek Sarmi khususnya Kelurahan Sarmi dan Sarmi Kota yang ikut terlibat dalam aksi bagi bantuan tersebut,” katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan, kata dia, penyaluran bantuan yang diberikan berupa sembako yang dipaket di dalam satu karton dan dibagikan kepada warga Sarmi sesuai dengan jumlah yang telah di datakan oleh Dinas Pariwisata.

“Kami sampaikan kepada warga Sarmi agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Sarmi agar digunakan sebaik mungkin dan dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari,” katanya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 3M plus 1T yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker serta tidak berkerumun, kami berharap agar wabah pandemi COVID-19 di Kabupaten Sarmi segera berakhir, sehingga warga dapat beraktifitas seperti semula,” katanya lagi.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

51 + = 54