Paslon Wan-Tas janji berikan insentif kepada hamba Tuhan

Papuaunik,-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamberamo Raya, Kristian Wanimbo dan Yonas Tasti (Wan-Tas) berjanji akan memberikan insentif kepada seluruh hamba Tuhan di kabupaten tersebut, apabila terpilih.

Demikian disampaikan calon wakil bupati kabupaten Mamberamo Raya, Yonas Tasti di sela-sela kampanye di Distrik Benuki, Kabupaten Mamberamo Raya, Minggu (25/10).

Menurut dia, jikalau ia dan pasangannya Kristian Wanimbo terpilih sebagai kepala daerah, maka mereka siap memberikan insentif kepada seluruh hamba-hamba Tuhan di daerah itu.

Hal itu diungkapkan untuk menjawab permintaan dari salah satu perwakilan gereja terkait peningkatan pelayanan Tuhan.

“Jikalau memang Tuhan menghendaki untuk kami pimpin, maka Wan-Tas siap mendorong peningkatan pelayanan Tuhan dalam berbagai hal, yang mana salah satunya seluruh hamba-hamba Tuhan kami akan memberikan insentif,” kataYonas Tasti.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Mamberamo Raya itu menyebutkan, selain memberikan insentif, pihaknya juga akan melihat infrastruktur gedung gereja yang tersebar di daerah Mamberamo Raya.

“Gedung gereja merupakan bagian yang terpenting, karena gereja itu tempat perkumpulan orang-orang percaya untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan, sehingga perlu ada perhatian serius. Oleh sebab itu kami akan melengkapi hal-hal yang berkaitan dengan infrastruktur gedung gereja,” ujarnya.

Menurutnya, kepentingan gereja memang perlu diatasi secara serius, dan memang hal yang berkaitan dengan gereja itu sudah menjadi tanggung jawab bersama.

“Untuk itu, hal ini akan menjadi prioritas kami, jikalau Tuhan menghendaki kita memimpin daerah ini selama lima tahun kedepan,” katanya.

Ia menambahkan, hal-hal lain yang berkaitan dengan kemajuan daerah, itu sudab ada dalam catatan pihaknya, yang mana dikemas dalam visi- misi Mamberamo Bangkit. (Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

28 − = 27