Calon bupati-wakil bupati Wan-Tas optimis menang

Papuaunik,- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Mamberamo Raya, Kristian Wanimbo dan Yonas Tasti (Wan-Tas) optimis menang di kabupaten tersebut.

Demikian disampailan Ketua tim Kualisi Wanimbo-Tasti (Wan-Tas), Bani Kujiro dalam arahannya kampanye di Posko Kompleks Wamena, Rabu (21/10).

Pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mamberamo Raya resmi mengeluarkan jadwal kampanye disetiap distrik, yang dimulai dari 26 September hingga sampai 5 Desember.

Dalam rangka mematuhi jadwal tersebut, maka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamberamo Raya, Kristian Wanimbo dan Yonas Tasti menggelar kampanye di distrik Mamberamo Hulu.

Bani Kujiro mengatakan, Mamberamo ini tanah Injil, yang mana dulunya, orang tua dari Tolikara yang membawa ijil itu ke daerah ini. Sehingga ada terang itu ada di sini sampai saat ini.

Lanjutnya, orang Mamberamo harus bisa mencermati hal ini dengan baik, supaya masa depan daerah ini bisa cerah. Oleh sebab itu perlu dipahami baik bahwa Kristian Wanimbo merupakan orang tua injil bagi orang Mamberamo. Karena dia adalah anak asli Tolikara yang berasal dari orang tua yang dulu membawa injil.

“Untuk itu, dengan adanya kehadiran orang tua ijil di Kabupaten Mamberamo Raya, kita sebagai anak ijil perlu menyambut baik, karena kehadiran bapa Kristian Wanimbo, pastinya membawa perubahan bagi daerah ini,” katanya.

Bani menjelaskan, orang Mamberamo bisa menjadi anak ijil, itu karena orang tua dari Tolikara dan tanpa mereka pasti daerah ini gelap atau tidak ada terang seperti saat ini. Untuk itu hal ini perlu dipahami dengan baik.

“Kita sebagai anak Injil harus mengakui hal ini, tanpa orang tua dari Tolikara, orang Mamberamo tidak mungkin melihat terang,”. ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai anak Injil akan tetap optimis untuk memenangkan Paslon Wan-Tas pada Pilkada ini. Untuk itu, pihaknya akan terus berjuang hingga sampai titik akhir.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 69 = 74