Danlantamal X Jayapura jajal peralatan fitnes Kodam XVII/Cenderawasih

Papuaunik, – Komandan Lantamal X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho menjajal kebugaran fisiknya dengan mencoba peralatan fitnes yang dimiliki Kodam XVII/ Cenderawasih di Bukit Polimak, Kota Jayapura, Papua, Jumat.

Kesempatan ini dimanfaatkan Danlantamal X saat menghadiri Soft Opening Fitness Center 88 Kodam XVII/Cenderawasih yang dibuka oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab di fasilitas barunya tersebut di Ksatrian Makodam
XVII/Cenderawasih.

Danlantamal X tampak menikmati latihan pulldown/seated row dan bek row untuk membesar otot sayap dan lateral raise untuk latih otot bahu yang dipandu Oto Gideon Wantik salah satu altit binaraga Papua.

Laksma Yeheskiel cukup puas dengan latihan sebanyak tiga set tersebut, terlebih peralatan yang dimiliki Fitness Center 88 Kodam XVII/Cenderawasih cukup lengkap.

Menurut Pangdam XVII/ Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab rencananya peresmian ini akan dibuka oleh KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, namun dikarenakan kesibukan orang nomor satu di TNI AD ini, grand opening oleh Kasad akan dijadwalkan ulang.

“Bagi prajurit TNI dan Polri silakan memanfaatkan ini, bagian dari masyarakat sipil, pengusaha, perbankan mungkin yang lainnya dari pemerintah silakan,” ucap Pangdam.

Tampak hadir pada pembukaan tersebut Danlanud Silas Papare, Walikota Jayapura, pejabat utama Kodam XVII/Cenderawasih, Aslog dan Aspers Danlantamal X, para Kadis Kasatker Lantmal X, kalangan Perbankan Papua dan pengusaha Perhotelan. (Dispen Lantamal X Jayapura).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 + = 65