Personel Polsek Kemtuk Gresi ucapkan HUT kepada TNI ke-75

Papuaunik, – Kapolsek Kemtuk Gresi mengucapkan selamat HUT kepada anggota TNI yang bertugas di Koramil 1701-14/Kemtuk Gresi (KG), Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin pagi dengan membawa nasi tumpeng.

Kapolsek Kemtuk Gresi Ipda Sunggul Sinurat SH bersama Kadistrik Kemtuk Gresi Sutriman B, SP, didampingi Ps. Kanit Intelkam Aipda Suryoko, Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sony Sokoi, Ps. Kasium Aipda Krisbiantoro, Ps. Kanit Reskrim Aipda Albertus O. Membeuw dan dua personel Polsek Kemtuk Gresi langsung menyambangi markas Koramil Kemtuk Gresi 1701-14/Jayapura.

Kapolsek dan rombongan langsung disambut oleh Danramil 1701-14/KG Kapten Arm Enos Lodh Furima, anggotanya di antaranya Sertu Robi Hariyanto dan Kopda Demianus dengan mempersilahkan masuk ke markas koramil.

“Terima kasih, puji syukur kepada Tuhan pada kesempatan hari ini bertepatan dengan HUT ke -75 tahun TNI, kami dikunjungi oleh Kapolsek dan Kadistrik Kemtuk Gresi,” kata Kapten Arm Enos LF.

Sementara itu, Kadistrik Kemtuk Gresi Sutriman B. SP menyampaikan selamat HUT kepada personel Koramil Kemtuk Gresi.

“Kami dari Pemerintah Distrik Kemtuk Gresi mengucapkan selamat HUT kepada anggota TNI, mudah-mudahan makin tangguh dan bersinegri bersama kami, aparatur pemerintah sipil,” kata Sutriman.

Sedangkan, Kapolsek Kemtuk Gresi Ipda Sunggul Sinurat SH berharap dengan bertambah usianya yang ke-75, TNI makin jaya dalam menjaga pertahanan bangsa dan negara.

“Mari kita wujudkan bersama sinergitas untuk memajukan masyarakat yang ada di Kemtuk Gresi, sehingga jauh dari idiologi memecah anak bangsa dan dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa kita dapat mencegah paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila,” katanya.

Kegiatan itu diakhiri dengan makan nasi tumpeng dan berfoto bersama.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 1 =