Massa bakar kantor Disnaker dan PMK Keerom

Papuaunik, – Massa yang kecewa dengan pengumuman hasil CPNS formasi 2018 meluapkan kekecawaanya dengan membakar kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Dan Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK) di komlpleks perkantoran Bupati Keerom, di Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Kamis sore.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal di Kota Jayapura, Kamis malam mengklaim situasi terakhir di Arso Kota sudah dapat dikendalikan oleh aparat keamanan dan masih melakukan pengamanan di sekitar lokasi.

“Sejumlah kantor di kompleks perkantoran Bupati Keerom sejumlah kaca pecah akibat lemparan batu, Kantor Disnaker dan Kantor PMK hangus dibakar massa. Jalan transPapua yang sempat diblokade oleh massa telah dibuka kembali,” katanya.

Kasus pengeruskan dan pembakaran ini, kata dia, dilakukan usai pengumuan hasil CPNS Formasi 2018 Kabupaten Keerom yang diduga tidak sesuai dengan harapan warga atau pencari kerja.

“Terkait ini, kami meminta warga lainnya untuk dapat menahan diri dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya kejadian yang terjadi saat ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 12 =