Polsek Dekai gelar operasi yustisi dan bagikan masker ke warga

Papuaunik, – Polsek Dekai menggelar operasi yustisi dan membagikan masker secara gratis kepada warga di Jalan Pemukiman Masyarakat Jalur I Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua, Rabu.

Kapolsek Dekai Ipda Yohan Ongge mengatakan dalam pelaksanaanya operasi yustisi tersebut personel di lapangan setelah memberikan teguran lisan, masyarakat yang melanggar diberikan edukasi protokol kesehatan dan juga dibagikan masker secara gratis.

“Operasi ini dilakukan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. Setelah kami berikan teguran lisan, kami berikan imbauan agar masyarakat mendisiplinkan diri dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19,” kata Yohan.

Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana berharap kepada masyarakat agar menjadikan protokol kesehatan sebagai gaya hidup baru.

“Dengan begitu kita bersama-sama cegah COVID-19. Terapkan protokol kesehatan 3M+1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun sehingga kita semua bisa terhindar dari corona,” katanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

65 − = 62