Penuhi Persyaratan KPU, Paslon Wan-Tas bertolak ke Mamberamo Raya

Papuaunik,-Dalam rangka memenuhi persyaratan Komisi Pemilihan Umum (KPU), terkait tahapan-tahapan proses pendaftaran calon Bupati Kristian Wanimbo dan calon Wakil Bupati Yonas Tasti (Wan-Tas) Kabupaten Mamberamo Raya, bertolak kembali ke kabupaten tersebut

Rombongan Paslon Wan-Tas bertolak dari Kabupaten Jayapura menuju Kabupaten Mamberamo Raya pada dini Rabu (23/9) siang. Paslon Wan-Tas berangkat ke Mamberamo Raya untuk melengkapi beberapa tahapan, Paslon Wan-Tas mencapai telah mencapai tahapan akhir, yakni tahapan penetapan calon dan pencabutan nomor urut.

Tahapan akhir akan berlangsung di KPU Kabupaten Mamberamo Raya, yang akan dilakukan pada 23 September 2020. Paslon Wan-Tas akan akan mengikuti tahapan penetapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamberamo Raya.

Kemudian pada 24 September, Paslon Wan-Tas akan mengikuti tahapan pencabutan nomor urut bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamberamo Raya, setelah itu dilanjutkan dengan kampanye damai yang akan berlangsung pada 26 September mendatang.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 6 = 14