Ucapan terima kasih dari HIPPMA Kei Papua

Papuaunik, – Ucapan terima kasih dari Ketua OC musyawarah wilayah (muswil) Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (HIPPMA) Kei Provinsi Papua kepada para pemangku kepentingan atas terselenggara dengan sukses kegiatan tersebut.

“Selamat dan sukses kepada saudara Soleman Ur sebagai Ketua Umum HIPPMA Kei Provinsi Papua, semoga Insya Allah Amanah yang diberikan menjadi kekuatan dalam semngat kebersamaan, kekeluargaan menuju generasi emmas Kei di tanah Papua,” kata Irjii Matdoan, ST, MT Ketua Panitia OC Muswil HIPPMA Kei Provinsi Papua di Kota Jayapura, Jumat.

Momentum ini juga, disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaokan kepada panelis debat kandidat yakni Rektor Uncen Apollo Safanpo, Laus Rumayom dari Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden RI, DR Muhamad Yamin Noch, SE, MM, Ketua DPD KNPI Papua Albertho G. Wanimbo, SIP, Sekum Maskei Papua Bob Rahail dan Amir Madubun, SH, MH sebagi tokoh muda Kei di Papua, serta moderator debat kandidat Ony Hukubun.

“Terima kasih dan penghargaan juga kepada seluruh donator kegiatan baik Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw, Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo, dan Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano serta Bupati Mamberamo Raya Dorinus Dasinapa.

Ketua Maskei Provinsi Papua DR H Najaruddin Toatubun, Tokoh Kei Drs Yopie Ingratubun, Simon Rahangmetan, Irwasda Polda Papua Kombes Pol Patrige Renwarin, Daud Bin Hasan, Gusti Rafra, Ny Boy Markus Dawir dan Ketua Maskei Kabupaten Jayapura.

“Terima Kasih dan penghargaan atas pelantikan dan pengukuhan Panglima Perang atau Kubitan kepada abang Kombes Pol Patrige Renwarin yang dikukuhkan oleh Raja Famur Danar, Abdul Gani Hanubun,” katanya.

“Ucapan yang sama juga kami haturkan kepada Wakil Ketua I DPR Papua, anggota DPRD Kota Jayapura dan para bupati se-Papua, sejumlah organisasi kepemudaan kemasyarakatan, perorangan atau individu yang telah membuat video ringkas ucapan selamat dan sukses atas pelaksanaan Muswil HIPPMA Kei Provinsi Papua,” sambungnya.

Akademisi dari kampus Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) itu juga memberikan ucapan yang sama kepada seluruh perangkat kepanitiaan baik SC maupun OC atas segala keikhlasan bantuan tenaga pikiran dan semua hal atas suksesnya kegiatan Muswil HIPPMA Kei Provinsi Papua.

“Salam Ain Ni AinFangnanan, demikian atas segala hormat,” pungkas alumni SMP Negeri 5 Entrop, Kota Jayapura itu.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 5 = 13