UGW : ajak kader bersinergi jayakan Partai Demokrat pada momentum HUT ke-19

Papuaunik, – Wakil Ketua Usman Genongga Wanimbo yang akrab disapa UGW mengajak para kader dan pengurus untuk bersatu dan bersinergi memajukan kembali kejayaan Partai Demokrat dengan meninggalkan ego pribadi dan kelompok dalam momentum HUT ke-19 partai belambang bintang mercy itu.

Demikian hal ini disampaikan oleh Bupati Tolikara dua periode itu disela-sela perayaan HUT partai berlatar warna biru itu di Kota Jayapura, Rabu yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan dan tamu undangan, yang digelar secara sederhana degan penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran COVID-19 sebagaimana imbauan pengurus pusat.

“Instruksi DPP, harus kita jalankan dalam penerapan protokol kesehatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata, dan panitia cukup ketat untuk hal ini,” katanya.

Dalam momentum HUT Partai Demokrat tahun ini, UGW juga meminta kepada semua kader dan pengurus harus menjadikan sebagai momen kejayaan partai dalam mengikuti kontestasi politik di Papua.

“Ini momentum terbaik untuk kita semua sebagai kader demokrat dalam menyatukan persepsi menuju kontestasi politik yang semakin dekat, mari buang ambisi pribadi,buang keinginan kelompok dan kita bergandengan tangan menuju kejayaan partai,” ajaknya.

“Jika kekuatan personal kader ini kita satukan untuk nama besar partai, maka saya yakin partai ini akan kembali jadi pemenang di berbagai agenda pilkada, sehingga bisa menjadi landasan untuk ajang yang lebih besar lagi pada dua atau tiga tahun kedepan,” ungkap UGW.

UGW dikenal sebagai kader yang militan, berasal dari kader tingkat bawah lalu mendapat amanah menjadi wakil ketua di tingkat DPD, yang menjadikannya sebagai salah satu sosok sentral dan paham betul dengan proses kaderisasi partai.

DPD Partai Demokrat Papua dalam waktu dekat ini berencana menggelar musyawarah cabang dan musyawarah daerah luar biasa secara bersamaan guna memantapkan kaderisasi dan pengurus partai, yang agenda utamanya adalah pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Papua.

Pelaksanaan Muscab dan Musdalub dipercayakan kepada UGW sebagai ketua pelaksana yang dibantu sejumlah kader atau pengurus yang mempunyai visi dan misi Papua bangkit, maju mandiri demi kesejahteraan masyarakat.(Ian/dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + = 19