Paslon Wan-Tas resmi daftar ke KPU Mamberamo Raya

Papuaunik, – Pasangan calon bupati Kristian   Wanimbo dan calon wakil bupati Yonas Tasti (Wan-Tas) resmi mendaftar ke Kantor KPU Mamberamo Raya di Kasonaweja pada Sabtu (5/9) pagi, sekitar pukul 10.30 WIT

Pasangan ini diarak oleh ribuan massa pendukungnya saat menuju ke Kantor KPU Mamberamo Raya. Kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati ini diterima langsung oleh Komsioner KPU Papua yang merangkap sebagai komisoner KPU Mamberamo Raya, yakni Thedorus Kossay selaku ketua didampingi Adam Arisoy, Diana Simbiak dan Melkias Kambu.

Juru Bicara paslon Wan-Tas, Dhino Renyaan kepada wartawan usai pendaftaran menegaskan, jika dalam proses pendaftaran masih ada kekurangan, maka pihaknya siap untuk memperbaikinya.

“KPU telah memberikan tenggat waktu tanggal 4 sampai 6 untuk melakukan perbaikan, dan jika kekurangan hal tekhnis (dokumen persyaratan) menurut kami itu hal yang biasa dan kami siap untuk melakukan perbaikan, yang mana kami akan memenuhi persyaratan,” kata Dhino Renyaan usai kedua pasangan melakukan pendaftaran.

Susana pendftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati wan-tas di Kantor KPU Mamberamo Raya (Foto/Tinus)

Lanjut dia, untuk persyaratan pencalonan, kata dia, pihaknya telah memenuhi persyaratan dukungan partai yang mana partai Hanura dua kursi, Nasdem dua kursi, PPP satu kursi, Gerindra satu kursi dan Demokrat satu kursi.

Sekedar diketahui, sebelum mendaftar, telah dilakukan deklarasi partai koalisi yang berlangsung di Burmeso kampung halaman Balon Wakil Bupati, Yonas Tasti yang digelar dengan acara pesta makan bersama oleh massa pendukung Wan-Tas.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 10 = 17