KPU Mamberamo Raya siap laksanakan pendaftaran paslon

Papuaunik, – KPU Mamberamo Raya siap melaksanakan agenda pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati serentak dalam pilkada 2020 di Kasonaweja, Kabupaten Mamberamo Raya, Jumat.

Sekretaris KPU Mamberamo Raya Mikha Sraun mengatakan bahwa segala sesuatu terkait kesiapan salah satu agenda nasional itu telah dilakukan dengan baik, meski pekan lalu kantor tersebut sempat menjadi salah satu pelampiasan kemarahan para massa pendemo terkait pengumuman hasil CPNS TA 2018 di daerah itu.

“Tapi hari ini, kami sudah siap melaksanakan salah satu pentahapan agenda nasional, yakni pendaftaran pasangan calon,” katanya.

Mikha mengaku belum tahu pasangan calon siapa saja yang akan mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat calon kepala daerah.

“Nanti akan kami sampaikan siapa saja yang sudah daftar, tapi hari pertama ini kami masih menunggu yang akan daftar,” katanya.

Mengenai pelemparan kantor, Mikha menambahkan bahwa hal itu telah dibuat kronologi peristiwa untuk nantinya akan dilaporkan kepada jajaran tingkat atas dan juga kepada pihak kepolisian termasuk kerugian yang dialami.

“Kasus ini kami telah serahkan kepada pihak kepolisian, untuk nantinya diproses sesuai aturan,” katanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 − = 52