Polisi periksa dua saksi terkait pembunuhan staf KPU Yahukimo

Papuaunik, – Aparat Kepolisian Resor (Polres) Yahukimo menyatakan telah memeriksa dua orang saksi terkait pembunuhan Henry Jovinsky, staf KPU Kabupaten Yahukimo, Papua, pada Selasa (11/08).

Kapolres Yahukimo Ignatius Benny Ady Prabowo kepada wartawan mengatakan kedua saksi itu adalah rekan kerja korban berinisial KM dan istri dari KM.

“Sejauh ini baru dua orang saksi yang kami minta keterangan terkait kasus pembunuhan ini,” katanya ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Kamis.

Menurut dia, salah satu saksi merupakan rekan kerja almarhum atau korban saat mengantar obat, yang sempat melarikan diri ketika aksi keji itu dilakukan oleh orang tak dikenal, ketika melewati Jalan Gunung atau tepatnya di jembatan atau Kali Teh.

“Sudah ada keterangan soal pelaku dari saksi,” katanya.

Sebagaimana ramai diberitakan, Henry meregang setelah dianiaya atau ditusuk oleh OTK ketika melintas di Jalan Gunung, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, pada Selasa pekan ini.

Henry saat itu dibonceng oleh rekan kerjanya Kenang Mohy untuk mengantar obat. Namun, naas, keduanya dicegat oleh OTK hingga peristiwa menggemaskan itu terjadi.

“Kami masih kejar pelakunya,” kata Kapolres Yahukimo AKBP Ignatius Benny Ady Prabowo.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 + = 70