TMMD Kodim 1709/Yawa juga bangun mental spritual warga

Papuaunik, – Selain melaksanakan sasaran fisik, personel Satgas TMMD ke-108 TA 2020 Kodim 1709/Yawa menyelenggarakan kegiatan non fisik berupa penyuluhan keagamaan sebagai upaya dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga di Gereja GKI Getsemani Kampung Natabui, Distrik Yapen Barat, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Kamis.

Dalam kegiatan penyuluhan keagamaan ini, diisi dengan kegiatan seminar rohani yang dibawakan oleh Pendeta Melianus Wayangkau selaku narasumber.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan non fisik dalam TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa, yang pada tahun ini digelar di Kampung Natabui dan Toweta” kata Pasiter Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Albertus Ansanai yang juga hadir dalam kegiatan itu.

Ia menyampaikan bahwa selain pembangunan rumah warga dalam kegiatan TMMD, prajurit TNI berupaya membangun mental dan spiritual warga melalui kegiatan penyuluhan agama yang dibawakan dengan kegiatan seminar rohani.

“Melalui penyuluhan atau seminar rohani ini kita juga berusaha membangun warga dari segi rohani, dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga membangun kehidupan bermasyarakat yang rukun,” katanya.(Kodim 1709/Yawa-Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 4