Satgas TMMD dan warga tetap semangat dan kompak bangun rumah

Papuaunik, – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1709/Yawa bersama warga di Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Rabu, masih terlihat bersemangat menyelesaikan pembangunan 13 rumah warga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan SSK TMMD Kapten Inf Yeremias Ayomi bahwa meski masih menyisakan sekitar sepekan terakhir kegiatan TMMD ini, namun semangat para personelnya yang juga dibantu oleh masyarakat untuk menyelesaikan tugasnya dalam membangun 13 rumah warga, yang 10 diantaranya di Kampung Natabui sedangkan 3 rumah lainnya di Kampung Toweta.

“Sasaran fisik yaitu pembangunan rumah warga ini kami kebut pengerjaanya, yang dikerjakan bersama dengan warga setempat, agar dapat selesai sesuai target yang sudah ditentukan. Meskipun demikian, para personel satgas dan juga warga masih tetap semangat dan kompak,โ€ ungkapnya melalui telepon seluler.

Kapten Yeremias yang juga menjabat sebagai Danramil 1709-04/Yapen Barat (Yapbar) menambahkan, melalui tugas dan ditempat seperti inilah yang menjadi kesempatan prajurit sebagai TNI dalam mengabdi kepada NKRI.

“Kami (Satgas TMMD) hadir untuk meningkatkan kesejahteraan dan juga memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,โ€ tambahnya.(Kodim 1709/Yawa-Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

51 − 50 =