Satgas TMMD gandeng BKKBN Yapen berikan penyuluhan kesehatan

Papuaunik, – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 1709/Yawa TA 2020 di Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua menggandeng BKKBN setempat untuk memberikan penyuluhan kesehatan kepada warga di lokasi TMMD bertempat di ruang kelas SD YPK Natabui, Selasa.

Dengan menggandeng Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kepulauan Yapen, kegiatan diisi dengan penyuluhan terkait dengan program Keluarga Berencana (KB) ditengah masa pandemi COVID-19, yang disampaikan oleh Lanny Tan Bonay sebagai narasumber.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pasiter Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Albertus Ansanai, Sekretaris Distrik Yapen Barat, tokoh perempuan, tokoh masyarakat serta warga Kampung Natabui dan Toweta.

Kegiatan penyuluhan kesehatan ini merupakan salah satu bagian kegiatan Non Fisik pada TMMD Ke-108.

“Dengan bekerja sama dengan BKKBN Kepulauan Yapen, melalui kegiatan ini juga kami berupaya mewujudkan keluarga sejahtera bagi warga di lokasi TMMD ditengah masa pandemi COVID-19,” kata Kapten Inf Albertus Ansanai.(Kodim 1709/Yawa-Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 1