Inilah distrik di Kabupaten Jayapura yang terpapar COVID

Papuaunik, – Inilah sejumlah distrik yang ada di Kabupaten Jayapura terpapar virus coroan atau COVID-19.

Demikian hal ini diungkapkan oleh juru bicara percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Jayapura, Khairul Lie di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu.

“Secara kumulatif jumlah pasien positif COVID-19 di Kabupaten Jayapura sudah mencapai 135 pasien,” katanya.

Dia menjelaskan distrik yang sudah terpapar COVID-19 itu di antaranya Distrik Sentani Timur, Distrik Sentani Kota, Distrik Waibu, Distrik Sentani Barat, Distrik Demta dan Depapre.

“Sementara untuk jumlah pasien terbanyak yang sudah terpapar virus corona ini berasal dari Distrik Sentani Kota, dengan jumlah kumulatif mencapai 104 orang,” katanya.

Untuk penyebaran di Distrik Sentani Kota yakni di Kelurahan Dobonsolo sebanyak 52 orang, Kelurahan Hinekombe 17 orang, Kelurahan Sentani Kota 30 orang, Kampung Yobhe 3 orang, dan Kampung Yahim 2 orang, dengan jumlah ODP 20 orang di Distrik Sentani Kota.

Distrik Sentani Timur jumlah kasus positif sebanyak 2 orang dan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 5 orang. Kemudian Distrik Waibu jumlah kasus positif sebanyak 22 orang.

“Jumlah tersebut tersebar di Kelurahan Doyo Baru 19 orang dan Kampung Bambar 3 orang. Disana juga jumlah ODP ada 11 orang,” katanya.

Selanjutnya penyebaran COVID-19 di Distrik Sentani Barat sebanyak 5 orang tersebar di Kampung Maribu 2 orang, Kampung Dosay 1 orang, Kampung Sabron Yaru 1 orang, Sabron Sari 1 orang.

“Sementara untuk Distrik Depapre dan Distrik Demta masing-masing 1 pasien positif COVID-19,” katanya lagi.(Andi/dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

80 − 75 =