Bhabinkamtibmas Polres Lanny Jaya sosialiasi pencegahan COVID-19

Papuaunik, – Bhabinkamtibmas Polres Lanny Jaya Briptu Jimmy Enok bersinergi bersama pemerintahan setempat dalam sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di wilayah binaanya, Kampung Kuwapur, Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Sosialisasi ini juga dihadiri Plt Sekda Lanny Jaya Leteren Yigibalom besema rombongan, Kepala Distrik Tiom, Kepala Kampung Kuwapur, Aparat Kampung Kuwapur, tokoh masyarakat, dan warga setempat.

“Saya ajak warga untuk mengikuti anjuran pemerintah soal protokol kesehatan dalam pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” kata Briptu Jimmy Enok dalam siaran pers yang diterima redaksi Papuaunik.com

Sementara itu, Plt Sekda Lanny Jaya Leteren Yigibalom mengajak agar warga selalu mengunakan masker, tetap tinggal dirumah, menerapkan pola hidup sehat dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun apabila kontak tangan dan setelah selesai beraktifitas diluar rumah.

“Jaga jarak minimal satu meter, hindari kontak tangan atau badan dengan sesama, serta menghindari kerumunan massa dan tunda dulu untuk tidak berpergian keluar kota untuk mencegah penularan COVID-19,” katanya.(Andi/dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 3