Polsek Nimbokrang gelar sosialisasi dialogis pencegahan COVID-19

Papuaunik – Kepolisian Sektor Nimbokrang, menggelar patroli dan sosialisasi dialogis pencegaham COVID-19 yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas setempat kepada warga kampung setempat.

Kapolsek Nimbokrang Ipda Patria Wanda Sigit di Sentani, Senin, mengemukakan patroli dan sosialisasi dialogis itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nimbokrang Brigpol Ramli dan Brigpol Yoyong Kuncoro.

Patroli itu, kata dia, dilakukan untuk menyampaikan pesan- pesan terkait pencegahan penyebaran virus jenis baru ini bagi warga di Kampung Nimbokrang. Patroli dilakukan pada Senin (18/5).

Lanjut dia, sosialisasi yang disampaikan Bhabinkamtibmasnya guna mengingatkan kepada warga kampung tersebut agar selalu menjaga kesehatan pribadi, karena corona sangat berbahaya, bisa menyerang kapanpun dimanapun berada.

Ipda Patria berharap warga selalu waspada dan selalu menggunakan masker, jika melaksanakan aktifitas diluar rumah.

“Sosialisasi yang kami sampaikan, melalui Bhabinkamtibmas guna mengingatkan kepada warga, agar selalu menjaga kesehatan pribadi, karena Covid-19 sangat berbahaya, bisa menyerang kapanpun dimana warga berada,” katanya.

“Kami juga berharap kepada warga selalu menggunakan masker, jika hendak melaksanakan aktifitas diluar rumah,” ujarnya.

Ia menambahkan, hal ini dilakukan agar warga dapat memahami dan mengajak mereka agar terbebas dari penyebaran wabah virus yang berawal dari Wuhan, cina ini, dimana harus dimulai dari diri mereka sendiri. (ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + = 8