Kapolsek Kaureh kawal penyerahan sembako ke warga terdampak COVID-19

Papuaunik- Kapala Kepolisian Sektor Kaureh AKP Rozikin mengawal penyerahan bantuan sosial berupa sembilan bahan pokok kepada warga yang berdomisili di Distrik Kaureh, Kabupaten Jayapura.

Kapala Kepolisian Sektor Kaureh AKP Rozikin melalui keterangan tertulis yang diterima Papuaunik, Senin, mengemukakan bantuan itu sudah diserahkan ke warga, Senin siang.

Penyerahan bantuan sosial itu berupa sembako dari Pemerintah Kabupaten Jayapura, yang diawasi langsung Kapolsek Kaureh AKP Rozikin. Bantuan tersebut diserahkan kepada warga dilima kampung yang ada di distrik setempat. Penyerahan berlangsung di Kantor Distrik Kaureh.

Rozikin menjelaskan, pengawasan yang dilakukannya guna memastikan pembagian sembako agar dapat berjalan dengan lancar dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan

“pengamanan dan pengawasan yang kami lakukan guna memastikan pembagian sembako yang merupakan bantuan Pemerintah Kabupaten Jayapura itu dapat berjalan dengan lancar, diharapkan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Pembagian itu, menurut dia, diperuntukan untuk warga yang berdomisili di lima  kampung,di Distrik Kaureh. Kelima kampung tersebut di antaranya Kampung Lapua, Soskotek, Sebom, Imron dan Kampung Yadau.

Ia menambahkan, setiap kepala keluarga menerima 10 kg beras, dua kg gula pasir, dua liter minyak goreng, satu karton mie instan dan satu dos teh celup. Kegiatan penyerahan bantuan sosial itu berjalan aman dan lancar dari awal hingga akhir.(ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 3 =