Bhabinkamtibmas dampingi penyerahan bama kepada keluarga ODP di Dosay

Papuaunik-Bhabinkamtibmas Kampung Dosay Bripka Luther P. Yaboisembut mendampingi penyerahan bantuan bahan makanan (bama) kepada keluarga pasien COVID-19 yang berstatus orang dalam pantauan (ODP) di Kampung Dosay, Distrik Sentani Barat, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.

Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan di Sentani, Senin, mengatakan pembagian sembako sekaligus imbauan kepada kepada keluarga pasien Covid-19 yang berstatus orang dalam pantauan  itu berlangsung Senin (19/5) sore.

Pembagi sembako itu dilaksanakan oleh tim Gugus Tugas Sentani Barat, bersama Bhabinkamtibmas Kampung Dosay Bripka Luther P. Yaboisembut.

Menurut dia, penyerahan bahan makanan dan kepada beberapa keluarga yang berstatus ODP di Kampung Dosay itu dilakukan bersama tim gugus tugas.

Ia menjelaskan, dimana dalam penyerahan bantuan juga diselingi dengan penyampaian imbauan kepada keluarga warga yang bersatatus ODP itu agar melakukan pencegahan penyebaran COVID-19.

“Penyerahan bantuan bahan makanan kali ini difokuskan ke beberapa keluarga yang berstatus orang dalam pantauan (ODP),” katanya.

Dia mengatakan, ada lima keluarga yang statusnya ODP. Penyerahan dilakukan bersama tim gugus tugas. Disela-sela ada imbauan-imbauan dalam pencegahan penyebaran virus jenis baru ini.

Ia menambahkan, setiap keluarga menerima satu karung beras 10 kg, satu rak telur ayam. Selanjutnya, sayur mayur dan ikan akan disuplai setiap pagi kepada keluarga tersebut.Dipastikan mereka tidak keluar rumah dan berinteraksi dengan masyarakat lainnya. (ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

53 − = 49