Danrem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko berikan tali asih kepada warga

Papuaunik, – Danrem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko memberikan tali asih kepada warga Kampung Mulya RT 11, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua, Jumat yang terdampak pandemi virus corona atau COVID-19.

Pemberian tali asih ini oleh Kolonel Inf Bangun Nawoko tidak kurang dari seminggu setelah mengembang tugas sebagai Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 174/ATW memberikan bantuan berupa paket sembako terdiri dari satu karung beras, mi instan satu karton, telur 1/2 Rak dan teh celup, gula pasir serta minyak goreng kepada masing-masing warga.

Ditengan-tengah pemberian bantuan sembako tersebut Danrem 174/ATW Kolonel Inf Bangun Nawoko menyampaikan pemberian tali asih ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat di wilayah Merauke yang terdampak pandemi corona. Semoga adanya kegiatan ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami dari Korem 174/ATW kepada masyarakat Merauke yang kondisi ekonominya kurang mampu, sehingga meskipun ditengan dampak pamdemi virus corona, kebutuhan mereka masih bisa terpenuhi,” kata Kolonel Inf Bangun Nawoko.

Sementara itu, ketua RT 11 Kampung Yasa, Mulya Nikodimus Ukrop menyampaikan terima kasih kepada Danrem 174/ATW dan jajarannya yang telah memberikan bantuntuan kepada warga ditengan pandemi virus corona.

“Terima kasih Bapak Danrem, semoga dengan adanya bantuan ini dapat berfanfaat untuk mecukupi hidup sahari-hari ditengah dampak virus Covid-19 yang sampai saat ini belum selesai,” katanya.(Andi/dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 5