Irwasda Polda Papua salurkan bantuan istri alumni Akpol 91

Papuaunik, – Irwasda Polda Papua Kombes Pol Petrus Patrige Rudolf Renwarin menyalurkan bantuan 320 lembar APD terhadap manajemen RS Bhayangkara di Kota Jayapura, Selasa.

Didampingi Karo Ops Polda Papua Kombes Pol Gatot H dan Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol F Sanches Napitupulu, mantan Direktur Intelkam Polda Papua itu menyerahkan bantuan kepada perwakilan RS Bhayangakara, dr Viktor.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para istri Alumni Akpol angkatan 91 terhadapap pandemi virus corona atau COVID-19 di Papua,” kata Kombes Pol Patrige.

Menurut mantan Kapolres Sarmi dan Merauke itu, pandemi corona ini sangat meresahkan seluruh masyarakat yang ada di penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia dan terkhususnya di Provinsi Papua.

“Oleh karna itu Istri Alumni Akpol Angkatan 91 ini bersama-sama dengan yang lain melakukan pengadaan baju APD sebanyak 320 lembar dan kami mewakili untuk menyerahkan kepada pihak RS Bhayangkara yang nantinya akan di gunakan oleh para medis dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran corona,” katanya

Pemberian bantuan dalam rangka mencegah corona ini, kata dia, juga dilakukan oleh istri-istri alumni Akpol angkatan yang lain tapi mungkin dalam bentuk yang berbeda-beda.

“Selain itu persatuan istri alumni Akpol masing-masing angkatan memiliki kegiatan yang berbeda. Ada yang bergerak dalam bidang kesehatan, bantuan APD, dan sebagainya,” kata Kombes Pol Patrige.

dr Viktor spesialis paru di RS Bhayangkara menyampaikan terima kasih kepada istri alumni Akpol angkatan 91 yang telah memberikan baju APD.

“Semoga apa yang kami dapat ini bisa bermamfaat untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat ditengah pandemi corona,” katanya.(Andi/dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

28 − 26 =