Kapolres Tolikara pimpin sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Bokondini

Papuaunik, – Bertempat di lapangan apel Polres Tolikara Jalan Perintis Nomor 03 Karubaga, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua, Rabu, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan Kapolsek Bokondini.

Sertijab itu berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Papua : Kep/104/III/2020 tanggal 09 maret 2020 dimana Iptu Fredy NJ Simatauw diangkat pada jabatan baru sebagai Kasat Sampata Polres Tolikara menggantikan AKP Joni Bubang telah dimutasikan Ke Polres Nabire dengan jabatan Kasubbag Log Bag Sumda.

Sedangkan Ipda Remi Kogoya Kasubag Pers Bag Sumda Polres Tolikara diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bokondini menggantikan Iptu Fredy NJ Simatauw.

“Dalam kehidupan berorganisasi khususnya Polri perpindahan jabatan ataupun tugas adalah hal yang wajar sesuai dengan tuntutan organisasi serta tercapainya visi dan misi Polri,” katanya.

Setiap personel Polri dalam pelaksanaan tugas harus mampu menjawab tantangan tugas yang di berikan pimpinan.

“Saya sebagai Kapolres berharap dalam pelaksanaan tugas selalu mempedomani aturan yang ada, kepada Kasat Samapta dan Kapolsek Bokondini saya ucapkan selamat, terkhusus Ny Remi Kogoya selaku Ketua Bhayangkari Sektor Bokondini agar dapat terus mendampingi suami, dan selalu menjadi panutan bagi Ibu Bhayangkari lainnya,” pintanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 8