Dandim Jayapura berikan bantuan alat olah raga kepada warga Kibay

Papuaunik, – Dandim 1701/Jayapura yang juga Dansatgas TMMD ke-107 Kolonel Inf Jerry Simatupang memberikan bantuan alat olah raga berupa bola voli dan net voli kepada Yosep Numbun ondoafi atau tokoh adat di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu.

Pemberian sumbangan ini bertujuan agar masyarakat Kampung Kibay dan anggota Satgas TMMD bisa berolahraga bersama setelah selesai melakukan aktivitas bekerja membangun gereja dan rumah.

Saat pemberian sumbangan tersebut, Dansatgas mengatakan, “Sumbangan yang kita berikan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas TMMD kepada masyarakat Kampung Kibay, agar para pemuda dan para remaja yang ada bisa menyalurkan hobi dan bakat di bidang bola voli,” kata Dansatgas.

Selain itu diharapkan dengan giat berolahraga, para pemuda dan para remaja dapat terhindar dari kegiatan negatif seperti narkoba dan mengkonsumsi minuman beralkohol.

“Melalui olah raga, selain bisa memperoleh tubuh yang sehat dan bugar, kita bisa juga membangun hubungan yang baik sesama masyarakat Kampung Kibay. Semoga dengan sarana olah raga yang ada, dapat muncul bibit-bibit atlet yang handal,” tambah Kolonel Jerry.

Sementara itu, Ondoafi Kampung Kibay Yosep Numbun menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD dari Kodim 1701/Jayapura atas bantuan bola voli dan net voli kepada masyarakat Kibay.

“Terima kasih kepada Dandim Jayapura yang telah datang jauh-jauh memberikan kami bola voli dan net voli, semoga pemberian ini dapat menambah semangat berolahraga bagi masyarakat Kampung Kibay,” ungkap Yosep Numbun sebagaimana rilis yang diterima redaksi Papuaunik.com dari Pendam XVII/Cenderawasih.(Ian/dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

84 − = 74