Inilah susunan pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Jayapura

Papuaunik, – Inilah susunan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Jayapura periode 2018-2022 berdasarkan surat keputusan pimpinan wilayah Muhammadiyah Provinsi Papua nomor : 1.5/002/1441 tentang penetapan susunan personalia pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah Kabupaten Jayapura.

Ketua Fauzan Jacob, Wakil ketua bidang organisasi, keanggotaan, pendidikan dan dakwah Suparman, Wakil ketua bidang ekonomi kewirausahaan, koperasi, buruh tani, dan nelayan, Asharryadi Noegroho, Wakil ketua bidang hikma, hukum, HAM, advokasi publik dan hubungan antarlembaga, Muh Bahri.

Lalu, Wakil ketua bidang Kokam, SAR, seni budaya dan olahraga Abdul Mutakim, Wakil ketua bidang komunikasi, informasi teknologi, riset dan ESDM, Dian CahyoKurniawan, Wakil ketua bidang kesehatan sosial, kehutanan dan lingkungan hidup, Eko Prasetyo Jayanto.

Sekertaris Rohmani, Wakil sekretaris bidang organisasi, keanggotaan, pendidikan kaderisasi dan dakwah Ridwan Hasim, Wakil sekretaris bidang ekonomi kewirausahaan, koperasi, buruh tani, dan nelayan Nur Kholis Udin, Wakil sekretaris bidang hikmah, hukum, HAM, advokasi publik dan hubungan antarlembaga Sigit Tri Susanto.

Wakil sekretaris bidang kokam, SAR, seni budaya dan olahraga Muh Izzul Muslimin, Wakil sekretaris bidang komunikasi, informasi teknologi, riset dan ESDM Taufiqurrohman, Wakil sekretaris bidang kesehatan sosial, kehutanan dan lingkungan hidup Kaharuddin, Bendahara Sahrodin,Wakil bendahara Maulana Rumaf.

Kepengurusan PDPM Kabupaten Japura dilaksanakan pada Sabtu (22/02) dalam rapat kerja dan pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Jayapura di aula gedung SD Muhammadiyah BTN Matoa Blok C, Kelurahan Dobonsolo Sentani, Distrik Sentani.

Kegiatan itu dihadiri oleh Bupati Jayapura yang diwakili oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Yaan Yoku, Wakil Ketua Muhammadiyah Kabupaten Jayapura Muhaimin Iskandar, Ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi Papua Muh Zamroni, Kapolres Jayapura yang diwakili oleh Pama Polres Ipda Gunadi dan perwakilan Lanud Silas Papare Jayapura Letna M Torik.

Fauzan Yacob, PDPM Kabupaten Jayapura mengaku siap bersinergi dengan pemangku kepentingan di Bumi Kenambay Umbay untuk kemajuan pembangunan disegala bidang.

“Tentunya ada hal penting terkait program kerja atau target PDPM Kabupaten Jayapura, pertama target interal untuk pengembangan cabang dan ranting di 19 distrik dan eksternal yaitu membangun komunikasi hubungan antarorganisasi pemuda,” katanya usai pelantikan.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

94 − 90 =