Polisi lakukan penyidikan terhadap pelaku pembobolan mesin ATM

Papuaunik – Kepolisian Resor Jayapura masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri di Hawai, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua pada Senin (6/1) dinihari.

Kasus pencurian/pembobolan mesin ATM Bank Mandiri terjadi di SPBU Lasminingsih, Hawai Sentani, pada Senin, dinihari.

“Diduga dua pelaku, dan berhasil menggasak uang sebesar Rp4 juta, dari hasil penyelidikan dan rekaman cctv pelaku terlihat dua orang melompati pagar tembok SPBU kemudian menyelinap masuk ke ruang ATM,” kata Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean di Sentani, Selasa.

Kejadiannya diperkirakan terjadi pada Senin, 6 Januari 2020 dini hari sekitar pukul 02.00 WIT, kedua pelaku yang menyelinap masuk ke ruang mesin ATM merusak mesin ATM dan berhasil menggasak uang sebesar Rp4 juta.

Uang senilai Rp4juta yang digasak itu berada diluar box penyimpanan uang, sementara box uang yang diperkirakan berjumlah sekitar 200 jutaan aman dan tidak bisa dijebol oleh para pelaku.

“Berdasarkan hasil rekaman cctv ada dua dan masih dalam penyelidikan dan pengejaran kami untuk segera ditangkap,” tambah dia. (ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

51 − 42 =