Kapolresta Jayapura silaturahmi dan berbagi kasih dengan para tokoh di Jayapura

Papuaunik, – Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas, SH, S.IK, M.Pd bersilaturahmi dan berbagi kasih Natal bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kota Jayapura, Papua, Minggu (22/12).

Para tokoh yang dikunjungi oleh mantan Kapolres Jayapura itu diantaranya adalah Ondoafi Waena Ramses Ohee, Tokoh Masyarakat Neuron Wenda, Ondoafi Kampung Yoka Titus Mebri, Ketua FKUB Kota Jayapura Pdt Welem Itaar.

Lalu, Ketua API DPC Kota Jayapura Pdt Jerry Rahakbauw S.Th, Ketua LMA Port Numbay George Awi, Ketua PGGS Kota Jayapura Dr James Wambrauw dan salah satu tokoh masyarakat Kampung Nafri Soleman Taniauw.

“Ini hari ke empat kami bersama personel melaksanakan kegiatan berbagi kasih natal, dan hari ini kami mengunjungi para tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat yang ada di wilayah kota Jayapura untuk berbagi kasih natal sehingga kita bisa bersuka cita menyambut hari Natal yang tersisa tiga hari lagi,” katanya.

Selain itu, kata dia, tujuan utama dalam kunjungan tersebut adalah mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh berkat dan suci.

Silahturahmi kali ini, kata dia, meggunakan cara berkunjung langsung ke kediaman yang biasa disebut ‘Door to Door System’ (DDS).

“Sehingga kami bisa berdiskusi dan bertukar pikiran secara langsung. Dengan cara ini, hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dan rasa kekeluargaan yang harmonis antara pihak kepolisian dengan para tokoh agama, adat dan masyarakat,” katanya.

Silahturahmi itu juga, dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, Kasat Intelkam Iptu Beddu Rachman, dan Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra.(Andi/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 46 = 47