Kapolresta Jayapura berikan tali asih dan bingkisan Natal kepada Brimob BKO

Papuaunik, – Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas memberikan tali asih dan bingkisan Natal kepada anggota Brimob BKO Nusantara di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (21/12).

AKBP Gustav Urbinas menyampaikan pemberian tali asih dan bingkisan yang dilakukan itu telah berjalan selama tiga hari sejak 19 sampai dengan 21 Desember 2019 dengan tujuan agar nuansa damai Natal dapat dirasakan semua orang.

“Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak Kamis sampai dengan Sabtu, dimana hari pertama kami Natal bersama dengan anak-anak di Argapura, hari keduanya kami sambangi panti asuhan sedangkan hari ini kami sambangi BKO Brimob Nusantara empat sektor yang ada di Kota Jayapura,” katanya.

Ia berharap perayaan Natal bukan saja sebagai hari raya bagi umat Nasrani, tetapi sebagai pesan damai untuk semua orang, termasuk yang siapa saja.

“Harapannya Natal ini memberikan kebahagiaan bagi kita semua dan warga bisa merayakannya dengan suka cita,” kata Gustav Urbinas.

Sementara itu. Danyon BKO Brimob Polda Kalimantan Tengah Kompol Rio A Panalewen menyampaikan terima kasih kasih atas kunjungan Kapolresta beserta Ibu Bhayangkari dan seluruh rombongan yang telah menyempatkan diri datang ke Posko-posko Brimob BKO Untuk memberikan tali asih.

“Kami tidak lihat apa yang diberikan saat ini, yang terpenting kunjungan Kapolresta Jayapura dan Ibu Bhayangkari jelang Natal sangatlah mencerminkan adanya nuansa kebersamaan dan damai jelang perayaan Natal 25 Desember 2019 mendatang,” katanya.(Ian/dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 1 =