Cerdas cermat rohani Pesparani diikuti 13 kabupaten

Papuaunik, – Lomba cerdas cermat rohani (CCR) dalam Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) I Katolik tingkat Provinsi Papua di Kota Jayapura diikuti oleh 13 kontingen kabupaten/kota.

Lomba CCR yang digelar di gedung LPMP Kotaraja, Kota Jayapura, pada Jumat itu terbagi dalam dua kategori yakni untuk anak-anak dan remaja.

“Pada lomba kali ini, ada dua kategori yang di perlombakan yaitu lomba CCR anak sekolah dasar dan CCR remaja SMP dan SMU, yang di ikuti oleh sebanyak 13 kabupaten dan kota,” kata Margareta Florida Kayaman, Kordinator lomba cerdas cermat rohani (CCR).

Menurut dia, kontingen dari 13 kabupaten/kota itu telah mendaftar di panitia lomba CCR.

“Dan untuk hari pertama ini akan di mulai dengan lomba cerdas cermat kelas anak yang di ikuti oleh 13 kabupaten dan dilakukan untuk penyisian dan akan final pada hari kedua, sementara pada ketegori ccr remaja akan diikuti oleh 11 kabupaten, dan akan berlomba pada Sabtu besok di gedung LPMP Kotaraja,” katanya.

Sementara itu untuk dewan juri, pihak koordinator lomba dalam cerdas cermat rohani ini berasal dari STFT Fajar Timur, STPK Santo Yohanis Rasul di Kota Jayapura dan dari STT Santo Yakobus dari Kabupaten Merauke.(Ian/dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 6