Wakapolresta Jayapura berikan kejutan ke BKO Brimob Kalteng

Papuaunik, – Wakapolresta Jayapura Kompol Heru Hidayanto berikan kejutan berupa kado ulang tahun kepada personel BKO Brimob Kalimatan Tengah yang sedang bertugas membantu menjaga keamana di ibu kota Provinsi Papua itu sejak Agustus lalu.

Pemberian kado berupa kue ulang tahun itu dalam rangka peringatan HUT Korps Brimob Ke-74.

“Kami sengaja membuat suprise kepada personel BKO Brimob Kalimantan Tengah (Kalteng) di HUT ke-74, ini juga penegasan bahwa kami tetap kompak dan bersaudara,” Kata Kompol Heru Hidayanto di Mapolresta Jayapura di Kota Jayapura, Kamis.

Personil BKO Brimob Kalteng, kata dia, berada di Kota Jayapura sejak Agustus lalu telah sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga kami sudah merasa personel BKO Brimob Kalteng menjadi bagian dari keluarga besar Polresta Jayapura Kota,” katanya.

Sementara itu, salah satu personel BKO Brimob Kalteng mengaku terharu atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar suprise dari sejumlah anggota Polresta Jayapura Kota.

“Kami bersaudara, bagi kami keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Jayapura yang utama. Kami terus terang merasa tersanjung dan benar-benar dihargai, bahkan kami tidak menyangka di berikan suprise berupa kado kue ulang tahun dan ucapan selamat,” kata Andi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak diberitahu sebelumnya, namun benar-benar membuat kami tersanjung, “terang personel BKO Brimob Kalteng itu.(Andi/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 5 = 3