Wali Kota lepas kontingen Pesparani Kota Jayapura

Papuaunik, – Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano melepas secara resmi kontingen pesta paduan suara gerajani (Pesparani) I Katolik tingkat Provinsi Papua di Gedung Gereja Kristus Juru Selamat, Kotaraja, Kelurahan Vim, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, Senin malam.

“Saya melepas peserta Pesparani Katolik I Papua dengan kepala tegak dan juga kembali dengan kepala tegak, bukan menunduk yang artinya menjadi juara umum,” katanya dihadapan peserta dan tamu undangan.

Dalam pernyataan itu, BTM sapaan akrab Benhur Tommy Mano mengisyaratkan agar kontengen Pesparani dari Kota Jayapura bisa meraih juara umum, sehingga mengharumkan nama Port Numbay, atau Kota Jayapura dalam perhelatan Pesparani pertama di Provinsi Papua.

“Jika juara umum, saya akan memimpin langsung tim Pesparani Papua ke tingkat nasional yang akan digelar di NTT pada tahun depan,” katanya berjanji.

Menurut BTM, kontingen Pesparani Kota Jayapura berjumlah 230 orang yang akan mengikuti semua mata lomba yang digelar oleh panitia.

“Semua lomba akan kami ikuti, harapannya para peserta bisa berbuat dan tampil maksimal, apalagi ini digelar di Kota Jayapura,” katanya.

Pesparani I Katolik tingkat Provinsi Papua akan digelar selama lima hari, dari 14-18 November 2019 dengan menggunakan sejumah tempat atau gedung di Kota Jayapura, diantaranya di auditorium Universitas Cenderawasih (uncen) Jayapuran dan aula gedung Gereja GKI Pniel Kotaraja.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 + = 62