Pesparani I Katolik di Papua siap digelar

Papuaunik, – Pesta Paduan Suara Gerejani (PesparaniP I Katolik yang dipusatkan di ibu kota Porvinsi Papua, Kota Jayapura siap digelar.

Panitia Pesparani I Katolik di Provinsi Papua terus melakukan persiapan dan pematangan dalam lomba paduan suara umat katolik yang akan dilaksanakan 14-18 November 2019 di Kota Jayapura.

Ketua Umum Pesparani I Katolik di tanah Papua, Benhur Tomi Mano menyebutkan persiapan panitia sudah sangat baik dan maksimal, bahkan akhir Oktober sudah capai 70 persen.

“Dengan waktu yang ada. Persiapan yang dilakukan luar biasa. Kami telah melakukan rapat beberapa kali, serta segala sesuatunya telah disiapkan. Yang pastinya Pesparani siap digelar,” katanya.

Benhur Tommy Mano yang akrab disapa BTM itu mengajak seluruh umat beragama untuk hadir dan bersukacita, dan meminta antarkoordinator bidang terus melakukan komunikasi dan koordinasi, guna mendapatkan kegiatan yang baik.

“Sukses dari penyelenggaraan ini, bisa membawa nama besar umat Katolik,” jelasnya BTM yang juga Wali Kota Jayapura itu.

Pesparani I Katolik di tanah Papua direncanakan akan dihadiri 1.700-an peserta. Hingga saat ini baru ada 14 dari 29 kabupaten/kota yang dipastikan hadir yakni Kota Jayapura, Kabupaten Asmat, Biak Numfor,boven Digul, Deiyai, Dogiyai, Jayapura, Jayawijaya, kepulauan Yapen, Mappi, Merauke, Mimika dan Nabire, serta Waropen dan Yahukimo. (Ian/dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + = 5