Tim SAR gabungan kembali cari penumpang kapal jatuh

Papuaunik-Tim dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua kembali melakukan pencarian terhadap Seppy Zadrak Iwo (37 tahun) yang jatuh dari KM Sinabung di perairan dermaga pelabuhan laut Biak, Kamis (7/11) pukul 12.25 WIT.

Kepala Basarnas Biak Melkianus Kotta melalui pesan tertulis yang diterima Papuaunik di Jayapura, Jumat pagi, mengatakan pada 8 November 2019 pukul 07:00 WIT tim SAR gabungan kembali melanjutkan operasi SAR.

Pencarian dengan melakukan penyisiran dan melakukan penyelaman disekitar lokasi kejadian.

Lanjut dia, unsur SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian hari kedua ini yakni tim SAR Kansar Biak sebanyak 13 orang, anggota TNI-AL Biak, anggota Polair Polres BN, anggota KSOP Biak, anggota Pelindo Biak, dan potensi selam.

“Alat-alat yang dilibatkan yakni Rubber Boat kansar Biak, Speed boat KN Wibisana, Speed boat Polair Polres BN, Rescue Truck Kansar, Palsar Selam, Palsar Laut dan Palsar pendukung lainnya,” ujar Melkianus.

Sebelumnya, Seppy Zadrak Iwo (37 tahun), seorang penumpang dikabarkan jatuh dari KM Sinabung di perairan dermaga pelabuhan laut Biak pada Kamis (7/11). (MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 3