Pekerja proyek rumah temukan dua granat aktif di Sentani

Papuaunik-Pekerja proyek relokasi perumahan bagi korban banjir bandang di Kemiri  Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua  menemukan dua granat aktif dilokasi pembangunan rumah

Kasat Sabhara Polres Jayapura, AKP Imanuel Pamuan di Jayapura, Selasa, Unit Patroli Sabhara 801 Polres Jayapura, mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya dua buah granat dibekas lokasi  banjir bandang tepatnya di Kemiri, Distrik Sentani, Senin (4/11).

Penemuan dua buah granat aktif pertama kali ditemukan para pekerja proyek relokasi perumahan bagi korban banjir bandang di Kemiri Sentani, melaporkannya ke unit patroli Sabhara Polres Jayapura, sehingga langsung diamankan dan dipasang garis Police Line.

“Para pekerja proyek relokasi perumahan korban banjir bandang yang telah menemukan dua buah granat aktif di lokasi bekas banjir bandang Kemiri Distrik Sentani Kabupaten Jayapura langsung melaporkannya ke kami,” ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan, kata dia, pihaknya langsung mendatangi TKP guna mengamankan dan memasang garis Police Line agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

Imanuel mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mendekati lokasi adanya dua granat aktif tersebut. Tim gegana dari Brimob Polda Papua mengevakuasi dua granat itu dan selanjutnya dimusnahkan.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 − 43 =