Kapolda Papua tinjau situasi Jayawijaya jelang kedatangan Jokowi

Papuaunik,- Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw beserta rombongan meninjau situasi dan kesiapan akhir untuk kunjungan Presiden Jokowi pada Senin (28/10).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura, Minggu mengatakan Kapolda Papua bersama rombongan ke Kabupaten Jayawijaya dengan menggunakan Pesawat Hercules Milik TNI-AU C.130 dengan No. Rek A-1336 yang di piloti oleh Mayor Pnb Ari.

“Di Bandara Udara Wamena, Kapolda Papua di sambut oleh Dansatgas Aman Nusa 1 Kombes Pol Laksana, Dansat Brimobda Kepulauan Riau Kombes Pol Guruh, Kapolres Jayawijaya AKBP Tonny Ananda Swadaya, Waka Polres Jayawijaya AKP Leonardo Yoga dan Kapolsek Kawasan bandara Ipda Enceng Kurniadi,” katanya.

Kemudian Kapolda Papua bersama rombongan meninggalkan Bandara Udara Wamena menuju hotel Grand Baliem.

“Kapolda akan bertemu dengan pemangku kepentingan dan menerima paparan dari jajarannya, terkait situasi kekinian di Wamena,” katanya.

Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Papua dan Papua Barat pada Minggu (27/10) hingga Senin (28/10).

Di Papua, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan ke Wamena untuk melihat para pengungsi dan ke Jayapura untuk meresmikan Jembatan Merah Putih Youtefa.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 8 =