Jemaat GKI Getsemani Kotaraja resmikan gedung Sekolah Minggu

Papuaunik, – Jemaat GKI Getsemani Kotaraja selain menggelar ibadah peringatan HUT-63 masuknya Injil di Tanah Papua, juga dijadikan momentum untuk meresmikan gedung sekolah minggu yang berlamat di Jalan Baru Kotaraja, Kota Jayapura.

Ketua BP Jemaat GKI Getsemani Kotaraja Pdt Ida Irene Mayor STh di Kota Jayapura, Sabtu mengatakan gedung sekolah minggu itu diperuntukan bagi anak-kanak usia PAUD sampai kelas IV SD yang tinggal di WIYK III.

“Karena, mereka selama ini ibadah setiap minggu menumpang di ruang kantor PT Youtefa Indah di Kotaraja Grand,” katanya.

Menurut dia, sudah 15 tahun ibadah sekolah minggu dan sudah tiga kali berpindah tempat dan terakhir di Kantor PT Youtefa Indah.

“Dengan selesainya gedung ini, ibadah sekolah minggu tidak berpindah-pindah tempat lagi. Anak-anak sekolah Minggu mulai pada 27 Oktober 2019 akan beribadah di gedung yang diresmikan tersebut,” kata Pdt Ida Irene Mayor.

Sementara itu, Ketua Pembangunan GKI Getsemani Kotaraja Ir Noak Kapisa menjelaskan, bangunan itu terdiri dari dua ruang kelas yang dikerjakan selama tujuh bulan, yang dimulai sejak Februari 2019 dengan pembiayaan dari warga jemaat dan donatur.

Sebelumnya pada 28 November 2018 lalu, dilakukan peletakan batu pertama gedung sekolah minggu WIYK III GKI Getsemani.

“Karena penyertaan Tuhan serta dengan berkatNya sehingga pembangunan gedung sekolah minggu bisa rampung. Bukan karena kuat dan gagahnya kita tetapi karena penyertaan Tuhan,” kata Noak.

Ibadah peresmian Gedung Sekolah Minggu WYIK III GKI Getsemani Kotaraja dipimpin oleh Pdt Gustav Melkias Wutoy MTh yang juga merupakan pendekat penyusun kurikulum Sekolah Minggu GKI di Tanah Papua.

Usai ibadah dilanjutkan pengguntingan pita dan membuka pintu ruangan sebagai tanda bahwa gedung ini sudah bisa digunakan oleh Staf Ahli Wali Kota Jayapura Daniel Mano mewakili Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano.(Ian/NDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

37 + = 45