25 anggota DPRD Kabupaten Pegubin dilantik pada awal November

Papuaunik, – Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin) periode 2019-2024 dijadwalkan dilantik pada awal November 2019.

“Dijadwalkan pelantikan anggota dewan Pegubin pada awal November 2019 di Okibil,” kata Ketua KPU Kabupaten Pegunungan Bintang Titus Lao Mohy saat berada di Kota Jayapura, Papua, Rabu.

Menurut dia, SK pelantikan 25 anggota DPRD Pegubin sudah pasti sedang diproses dan akan segera diberikan ketika pelantikan dilaksanakan.

“Berakhirnya masa jabatan anggota DPRD Kabupaten Pegubin periode 2014-2019 pada 1 November 2019 sehingga pelantikan anggota DPRD untuk periode 2019-2024 akan digelar awal November, dan saya dengar SK nya sudah diproses,” katanya.

Ia berharap anggota DPRD Pegubin yang terpilih dan akan dilantik bisa menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri untuk menyambut pelantikan yang dimaksud.

“Dan yang utama adalah kepada 25 anggota DPRD yang terpilih, tidak lupa dengan janji-janji semasa pemilu lalu, sehingga para konsituennya makin percaya dengan para wakil rakyat,” katanya lagi berharap.

Dari 25 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Pegubin, diketahui empat anggota diantaranya merupakan muka lama, sementara sisanya adalah muka baru.

“Dan suara terbanyak pertama dari partai Demokrat, terbanyak kedua itu NasDem dan terbanyak ketiga adalah partai Gerindra,” tutupnya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 29 = 38