Kapolsek Beoga himbau warga agar tidak terprovokasi berita hoax

Papuaunik, – Kapolsek Beoga Iptu Ishak Runtulalo menyambangi dan mensosialisasikan tentang berita hoax kepada warga di sejumlah kampung di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Beoga didampingi oleh sejumlah personel TNI dari Koramil Beoga serta wakil dari pemerintah Distrik Beoga sebagaimana keterangan tertulis yang diterima redaksi Papuaunik.com

“Saya ajan dan tekankan lagi agar kita tidak boleh mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah persatuan kita, apalagi dengan yang namanya berita hoax,” kata Kapolsek Beoga Iptu Runtulalo.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan cara kita tidak boleh terhasut oleh berita hoax dan provokasi oleh oknum-oknum yang ingin memecah belah warga,” sambungnya.

Aparat keamanan TNI dan Polri serta pemerintah daerah, kata dia, sudah menjamin keamanan masyarakat.

“Apabila ada berita-berita yang belum tentu kebenarannya segera laporkan kepada kami baik Polsek maupun Koramil Beoga untuk kami telusuri kebenarannya sehingga tidak menimbulkan permasalahan kedepannya dan membuat daerah kita Beoga tercinta ini tetap aman dan kondusif,” katanya.

Dia berharap agar masyarakat tidak dapat terprovokasi dengan adanya kegiatan anti Pancasila dan radikalisme dari kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

“Cintailah negara kita ini dan apabila ada informasi yang ingin memecah bela persatuan dan kesatuan, segera lapor kepada kami,” katanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

69 + = 73