Persipura Jayapura tidak ingin kalah dari PSIS Semarang

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (kiri) dan Yustinus Pae (tengah) saat berikan keterangan pers. (Dokumen Persipura Jayapura)

Papuaunik, – Pelatih tim Persipura Jayapura Jacksen F Tiago mengatakan tidak ingin kalah atau membuang peluang untuk meraih poin penuh ketika dijamu PSIS Semarang di stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada Selasa (6/8) malam.

Taktikal asal Brasil itu mengaku telah mempersiapkan berbagai taktik dan strategi guna meraih kemenangan, yang seharusnya sudah diraih ketika melawan tuan rumah Persebaya Surabaya pada Sabtu pekan lalu.

“Tetunya kami inginkan hasil terbaik ketika melawan PSIS Semarang. Apalagi pada laga sebelumnya kami meraih hasil yang kurang maksimal dan telah saya evaluasi serta benahi kekurangan yang terjadi,” katanya dalam rilis yang diterima Papuaunik.com

Namun, sapaan akrab Papi Negro itu mengaku sempat dibuat pusing dengan perubahan jadwal laga oleh operator liga yang terkesan tidak profesional dalam menyusunnya sehingga sejumlah program yang telah dibuatnya menjadi berantakan.

“Iya, beberapa kali ada perubahan jadwal sehingga bisa dimajukan laga melawan PSIS Semarang menjadi besok. Kalau soal masa pemulihan, Persipura sudah biasa alami itu karena pernah ikuti AFC yang padat,” kata Jacksen.

Senada itu, Yustinus Pae salah satu bek andalan tim berjuluk Mutiara Hitam itu menyatakan telah siap bermain penuh dalam laga esok nanti.

“Kami ingin raih poin penuh dan teman-teman sudah siap sepenuhnya.Mohon dukunag dari semua pihak, termasuk warga Papua dan Persipuramania,” katanya.

Tim Persipura Jayapura datang ke Magelang dengan kekuatan penuh, kecuali dua pemain muda yang dipanggil untuk memperkuat timnas U20 dan dua pemain yang dalam pemulihan masa cidera yakni Imanuel Wanggai dan Marinus Maryanto Manewar.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 55 = 63