LAC gelar invitasi panahan antarclub se-Kota Jayapura

Para peserta invitasi panahan antarclub se-Kota Jayapura yang digelar oleh Lantamal X Archery Club (LAC) di lapangan tembak Mako Lantamal X Jayapura, di Kota Jayapura, Papua.

Papuaunik, – Lantamal X Archery Club (LAC) menggelar invitasi atau latihan bersama antarclub se-Kota Jayapura guna mempererat silaturahmi dan memperkorkohnya komunitas panahan serta mengingkatkan kemampuan para atlet.

Invitasi tersebut digelar di lapangan tembak Mako Lantamal X Jayapura di Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, pada Sabtu (3/8) sebagaimana rilis yang diterima Papuaunik.com.

Ketua LAC Kolonel Laut (P) Rubiyantoro Murniawan mewakili Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika sebagai Pembina LAC mengatakan mengapresiasi kehadiran para altet dan pengurus, seperti dari dari club panahan dan Coash Poponas, Cenderawasih Archery Club (CAC) dan Garuda Jaya.

“Sesuai dengan yang kita sepakati sebelumnya. Pada hari ini kita melaksanakan latihan bersama sekaligus mencoba nanti berkompetisi dan diharapkan hasil latihan yang sudah laksanakan bisa praktekkan disini dengan membawa hasil yang baik,” katanya.

Meski dengan segala ketebatasan, kata dia, invitasi tersebut tetap harus dilaksanakan selain berguna sebagai sarana pertemuan juga untuk latihan dan ukur kemampuan.

“Kita coba untuk dari masing kelas memberi sedikit banyak penghargaan kepada atlet yang berprestasi karena kita mendapat dukungan dari donatur, dari teman-teman kita Bank Mandiri dan PT Modern,” katanya.

Ia berharap atlet-atlet dari Jayapura bisa membawa prestasi dan membanggakan nama Papua pada iven resmi nanti.

“Saya yakin para atlet akan bisa berbuat banyak dan menghasilkan prestasi, semoga kegiatan bisa berjalan dengan aman lancar dan kembali membawa prestasi,” katanya.

Ajang Invitasi tersebut menggelar lomba kelas standar nasional, umum perorangan 40 meter dan Barebow putra/puteri perorangan dan beregu 20 meter Barebow putra/putri Umum, Barebow 15 meter dan 10 Meter tingkat SD.

Adapaun jumlah atlet dari tim Garuda Jaya sebanyak 13 peserta, tim Cenderawasih Archery Club (CAC) sebanyak 28 peserta, tim Altet Popnas sebanyak 10 peserta dan Lantamal X Archery Club (LAC) sebanyak 13 peserta. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

23 − 20 =