Persipura Jayapura berupaya bangkit dari zona merah

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago sedang mengarahkan Ricardo Salampessy dalam sesi latihan

Papuaunik, – Tim kesebelasan Persipura Jayapura terus berupaya bangkit dari zona merah, setelah mendatangkan pelatih anyar Jacksen F Tiago yang menyudahi kerjasamanya dengan Barito Putera.

Tercatat selama dua laga terakhir diarsiteki oleh pelatih berpaspor Brasil, tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu berhasil mencatatkan kemenangan, meski dengan gol yang terbilang minim, dua gol.

Dua gol kemenangan itu, dilesakaan oleh sang maestro sepak bola, Boaz TE Solossa. Gol pertama yang membuat tim berjuluk Mutiara Hitam itu meraih kemenangan perdana ketika menumbangkan Madura United di markas mereka, stadion Mandala, Kota Jayapura pada pekan lalu.

Lalu, gol lainnya, dicetak oleh suami dari Adelina Gedy itu ketika bertandang ke markas Bhayangkara FC di stadion Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (20/7).

Gol tunggal dari pria kelahiran Sorong, Papua Barat itu akhirnya membawa tim yang sudah empat kali itu juara Liga Indonesia perlahan-lahan mulai beranjak ke papan tengah untuk sementara waktu.

“Kemenangan ini berkat doa dan kerja keras semua pihak,” kata Jacksen F Tiago dalam suatu kesempatan.

Dia berharap hasil positif itu terus diraihnya bersama tim merah hitam hingga target untuk berada di papan atas bisa tercapai.

Dari sembilan kali laga yang dijalani, Persipura Jayapura baru dua kali menang, empat kali seri dan tiga kali kalah dengan mengemas 10 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =