Polisi Temukan Sosok Mayat Laki-laki Di Sentani

Papuaunik-Aparat Kepolisian Sektor Sentani Kota, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua sesosok mayat laki-laki dalam keadaan luka tikam pada bagian perut, lengan kiri dan betis kiri korban terdapat luka sabetan yang diduga akibat benda tajam.

Kepala Kepolisian Sektor Sentani Kota Kompol Hakim Sode ketika dikonfirmasi dari Jayapura, Selasa, mengatakan sesosok mayat laki-laki itu ditemukan pada Senin (11/2) sore.

Lanjut dia, mayat itu ditemukan di Kompleks Kolam Kangkung RT 02/RW 02 Jalan Mekendang Sentani, dalam keadaan luka yang di duga akibat benda tajam.

“Saat dicek indentitas korban, sesosok mayat laki-laki tersebut adalah Yanti Kogoya (17) yang merupakan warga kompleks Makendang Sentani,” katanya.

Kapolsek Hakim menjelaskan dari keterangan saksi Uli Mabel (16) sekitar pukul 16.00 WIT dirinya baru bangun tidur dan kebelakang rumahnya dengan maksud hendak buang air, namun sesampainya di belakang rumah ia melihat Yanti Kogoya (17) dalam keadaan tergeletak dengan posisi tengkurap dan diketahui sudah tidak bernyawa.

Kemudian, kata dia, Uli Mabel(16) melaporkan kepada Simon Kosai (60). Melihat hal tersebut saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) selanjutnya melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke anggota piket pos pasar lama dan di teruskan ke Polsek Sentani Kota untuk di tindak lanjuti.

Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung mendatangi TKP yang dipimpin Ka tim Paniki Aipda Agus Patang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Aparat kepolisian juga menghubungi ambulans Rumah Sakit Bhayangkara lalu langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kotaraja Jayapura guna di lakukan visum.

“Dari hasil olah TKP awal oleh Unit Inafis satuan Reskrim Polres Jayapura, terdapat luka sabetan benda tajam pada bagian lengan, betis dan luka tikam pada bagian perut pada korban Yanti Kogoya(17),” katanya.

Ia menambahkan, diduga merupakan korban pembunuhan. Akan tetapi untuk lebih jelasnya pihak kepolisian akan menunggu hasil visum dari RS. Bhayangkara. (Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

81 − 76 =