Hotel Horison kerja sama Kemenpora terkait PON 2020

Cluster General Manager Horison Jayapura dan Kotaraja, Eddy Soenarno Soerjaningrat

Papuaunk-Hotel Horison pusat Jakarta tengah bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga terkait penyelenggaraan PON XX tahun 2020 di Papua. Kerja sama itu lebih difokuskan pada penyediaan kamar bagi para atlit yang datang ke Papua dan menginap di Hotel Horison yang ada di wilayah tersebut.

“Kami sudah langsung melakukan kontrak kerja sama dengan Kemenpora Jakarta terkait PON 2020,” kata Cluster General Manager Horison Jayapura dan Kotaraja, Eddy Soenarno Soerjaningrat di Jayapura, Kamis.

Untuk hotel horison Jayapura dan Hotel Horison di Papua secara keseluruhan, kata dia, dibantu oleh hotel horison pusat di Jakarta. Kontrak kerja sama yang dibangun terkait harga kamar, jumlah kamar itu dibantu oleh horison pusat di Jakarta.

Penandatanganan kontrak antara hotel horison dengan Kemenpora itu sudah dilakukan pada Maret 2019 untuk PON 2020. Kerja sama itu melibatkan semua hotel horison yang ada di Papua.

Dengan demikian, menurut dia, harganya sudah ditentukan baik hotel horison Jayapura, Horison Kotaraja, Hotel adhome Abepura, Hotel Horex Sentani, termasuk Hotel Horison yang ada di Timika.

“Kami bangga memberikan yang terbaik buat tamu-tamu kami yang datang ke Papua, baik itu atlit, oficel, dan media,” ujarnya

Eddy berharap, semoga PON XX tahun 2020 ini bisa sukses dan membawa nama harum Papua karena pada 2020 nanti seluruh mata akan tertuju kepada Papua.

“Jadi kami harus mensukseskan momen dan acara yang besar ini. Kalau untuk kesiapan sendiri, baik keamanan, kenyamanan tamu-tamu kami siapkan semaksimal mungkin, dengan standar horison yang sudah terkenal,” ujarnya.

Dia mengatakan, Hotel horison punya standar pelayanan sendiri, dan akan berusaha memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya buat tamu-tamu yang datang ke Hotel Horison terutama yang datang ke Papua.

Ia menambahkan, terkait kamar sekitar 700 kamar dari keseluruhan hotel horison yang ada di Papua untuk penyelenggaraan PON XX nanti. Meski demikian, hotel horison tetap menyediakan kamar lainnya untuk tamu-tamu pada saat momen besar ini.

“Tetapi ketersediaan kamarnya terbatas, karena ini momen ya, jadi kami harus berusaha memberikan yang terbaik bagi Papua,” ujarnya. (MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 1 =