Danrem 172/PWY minta Persit tidak golput

Danrem 172/PWY Kolonel Inf J Binsar P Sianipar

Papuaunik, – Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Kolonel Inf J Binsar P Sianipar meminta agar pengurus Persit Kartika Chandara Kirana dilingkup korem tidak golput pada pemilu legislatif dan presiden pada 17 April 2019.

“Sebelum mengakhiri sambutan saya, pada kesempatan yang baik ini perlu saya ingatkan terus tentang pemilihan umum presiden dan legislatif 2019 yang akan menyelesaikan tahapan-tahapan kampaye terbuka dan memasuki tahapan minggu tenang,” katanya disela-sela perayaan HUT ke-73 Persit Kartika Chandara Kirana di aula Makorem 172/PWY Padang Bulan, Kota Jayapura, Jumat pekan kemarin.

Dia meminta agar pengurus dan anggota Persit tidak golput dan ikut serta memberikan dan pencerahan kepada masyarakat luas terkait pemilu 2019 yang begitu berbeda.

“Persit agar tidak golput dan ikut membantu pemerintah mendorong masyarakat luas menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing,” katanya.

Suksesnya pelaksanaan pemilu, kata dia, sangat menentukan kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara.

“Oleh sebab itu, mari kita jaga suasana aman dan kondusif agar pemilu berjalan tertib dan lancar,” kata Danrem 172/PWY Kolonel Inf J Binsar P Sianipar.

Senada itu, Ketua Persit Koorcabrem 172/PWY Ny Dewi J Binsar P Sianipar mengatakan bahwa Persit diharapkan untuk tidak golput.

“Kami diminta untuk tidak golput sebagaimana arahan dari Ibu Kasad Ny Hetty Andika Perkasa,” katanya. (Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

50 − = 42